STRATEGI PEMASARAN DAN BISNIS STARTUP
2 years ago
Penulis:
Syahputra, S.Sos., M.Sc., Ph.D. Rivaldi Arissaputra, S.E., M.S.M. Rifyal Dahlawy Chalil, S.E.I., M.Sc. Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A. Dera Thorfiani, S.MB., M.M. Nanik Istianingsih, S.E., M.E., C.LMA., C.PR., C.DM. Dr. Daduk Merdika Mansur, S.T., M.M. Ni Putu Nurwita Pratami Wijaya, S.M.B., M.M. Dewi Puspasari, S.M., M.M. Nur Hikmah, S.E, M.E. Lola Rahmadona, S.P., M.Si. Dody Mulyanto, S.E., M.M. Juli Dwina Puspita Sari, S.E., M.Bus (ADV) Ahmad Romli, S.E., M.M.
ISBN : 978-623-09-2131-5
Terbit : 14 February 2023
Ukuran : Unesco (15x23 cm, 15.5x23 cm)
Stok : 5 Eksemplar
Berat : 150 Gram
Versi Cetak : Tersedia
Versi Digital : Tersedia
Deskripsi:
Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi pemasaran, strategi pemasaran start up, pengembangan program pemasaran, strategi pemasaran dan bisnis, implementasi dan pengelolaan pemasaran bisnis start up, penentuan segmentasi pasar produk, strategi memasuki pasar produk baru, proses kepuasan konsumen, serta yang terakhir tentang evaluasi dan pengujian proses pemasaran.
Anggota IKAPI No. 034/BAI/2022
Jl. Raya Puri Gading Cluster Palm Blok B-8 Kuta Selatan Jimbaran, Badung, Bali
Whatsapp : 081523992440 / 082246052781
Email : infesmedia.penerbit@gmail.com / Infesmedia.penerbitan@gmail.com
Partners