STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LOKAL
2 weeks ago
Penulis:
Dr. Luluk Tri Harinie, S.E., M.M.
ISBN : 978-634-7409-14-0
Terbit : 25 October 2025
Ukuran : Unesco (15x23 cm, 15.5x23 cm)
Stok : 5 Eksemplar
Berat : 150 Gram
Versi Cetak : Tersedia
Versi Digital : Tersedia
Deskripsi:
Buku ini disusun sebagai salah satu sumber pembelajaran bagi mahasiswa, pelaku usaha, maupun pihak-pihak yang memiliki perhatian terhadap pengembangan produk lokal di tengah tantangan globalisasi dan dinamika pasar yang terus berkembang. Di dalamnya dibahas konsep-konsep dasar pengembangan produk, strategi pemasaran, pendekatan inovasi, serta peran kearifan lokal dalam menciptakan keunggulan kompetitif produk-produk daerah.
Anggota IKAPI No. 034/BAI/2022
Jl. Raya Puri Gading Cluster Palm Blok B-8 Kuta Selatan Jimbaran, Badung, Bali
Whatsapp : 081523992440 / 082246052781
Email : infesmedia.penerbit@gmail.com / Infesmedia.penerbitan@gmail.com
Partners